Rabu, 14 Agustus 2019

Cara Cas HP VIVO Dengan Cepat Agar Baterai Langsung Penuh


Ketika berpergian kesana kemari alangkah lebih baik menggunakan tips charger hp vivo dengan cepat. bagaimana tidak, karena di luar rumah seringkali tidak ada colokan.
Hal ini terinspirasi dari: bersamatekno.com.
Lakukan Proses Charging Langsung dari Charger

Cara charger HP VIVO agar cepat penuh selanjutnya adalah melakukan proses charging langsung dari charger.
Sebenarnya proses charging tidak hanya dilakukan melalui charger saja, tapi bisa menggunakan port USB dari laptop atau komputer.
Proses charging dengan laptop sangat tidak direkomendasikan selain karena akan lebih lama terisi juga dapat merusak baterai.
Port USB yang ada di laptop atau komputer memiliki arus sebesar 0,5 A sehingga berfungsi untuk memperpanjang waktu stand by dari HP VIVO saja.
Jadi Anda tidak perlu khawatir jika menggunakan USB dan laptop ketika mencharger, memang akan memakan waktu lebih lama.
Oleh karena itu, menggunakan charger langsung lebih disarankan agar lebih cepat dalam mengisi baterai.

Hindari Menggunakan HP untuk Bermain Game ketika Proses Charging

Sama seperti ketika mencari sinyal, menggunakan HP untuk bermain game juga akan mengeluarkan daya baterai.
Selain itu bermain HP ketika proses charging dapat menghasilkan panas dari proses yang terus menerus.
Menghindari menggunakan HP untuk bermain game ketika proses charging akan membantu baterai cepat penuh.

Lakukan Penchargeran Ketika HP Dingin

Proses pengisian baterai HP termasuk HP VIVO menimbulkan panas yang akan terasa jika disentuh.
Hal tersebut terjadi karena listrik yang masuk ke dalam baterai akan menghasilkan reaksi kimia.
Reaksi kimia yang diciptakan oleh listrik tersebut dapat mengakibatkan pelepasan panas yang menyebabkan HP menjadi panas.
Ketika akan melakukan charging, usahakan HP sudah dingin terlebih dahulu.
Terutama setelah bermain game, tunggu sebentar hingga HP agak dingin baru charger.
Melakukan charging ketika dingin dapat membantu baterai cepat terisi dan pemakaian bisa tahan lebih lama.
Gunakan Kabel USB Asli atau Original dan Memiliki Kualitas Tinggi
Kualitas dari kabel USB sangat berpengaruh pada kecepatan proses charging, kabel USB dengan harga murah dan kualitas rendah cenderung lebih lama untuk mengisi.
Kabel yang memiliki fitur quick charger adalah contoh kabel USB yang memiliki kualitas tinggi.
Selain itu kabel original atau asli bawaan VIVO juga akan lebih cepat mengisi daya baterai karena standar yang sudah disesuaikan dengan HP.
Kabel dengan harga di atas RP 100.000 bukan karena terlalu mahal tapi memang memiliki kualitas dan fitur tertentu yang membuatnya mahal. Kabel-kabel dengan fitur tersebut akan lebih cepat mengisi daya baterai.

Usahakan Melakukan Charger ketika HP dalam Posisi Mati atau Shutdown


Mematikan atau menshutdown HP ketika proses charging sangat efektif dilakukan agar baterai cepat terisi.
Menshutdown HP lebih direkomendasikan dibanding mengaktifkan mode pesawat karena HP akan fokus pada proses pengisian saja ketika dimatikan sehingga lebih cepat penuh.
Panas yang dihasilkan juga lebih sedikit dan hanya terjadi sebentar di awal pengisian.
Selain itu mengisi daya baterai dalam posisi mati akan membuat komponen HP lebih awet dan tahan lama terutama baterainya.
Itulah beberapa cara charger HP VIVO yang efektif agar baterai Anda cepat terisi.
HP VIVO di masa kini banyak yang menggunakan baterai tanam, sehingga akan lebih merepotkan untuk mengganti jika terjadi kerusakan.
Merawat baterai ketika proses charging adalah salah satu cara untuk membuat baterai awet.

8 komentar:

  1. Untuk bukti pencairan W / A: +6281617538564
    Nama ******* Neni Syahir
    kota: ******** Bandung
    jumlah pinjaman: ****** Rp5,5 miliar
    suku bunga: ******* 1%
    @Twitter ikuti sekarang: *********** @AasimahaLoan

    Saya adalah korban penipuan di tangan kreditor palsu. Saya kehilangan sekitar Rp.65.000.000 karena saya membutuhkan modal besar Rp. 5,5 miliar. Saya hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi dan bisnis saya hancur, dan dalam proses itu saya kehilangan suami saya. Saya tidak tahan lagi. 4 November 2019, saya bertemu dengan seorang teman lama di sebuah restuarant di Bandung yang memperkenalkan saya kepada seorang ibu yang baik, Ny. AASIMAHA ADILA MEMILIKI PERUSAHAAN PINJAMAN, yang akhirnya membantu saya dengan pinjaman besar untuk membayar hutang bank saya. Tolong, bantu saya untuk berterima kasih kepada ibu-ibu Muslim yang memberikan perusahaan pinjaman besar milik sendiri, pemilik pabrik dan individu pribadi untuk meningkatkan kehidupan dan bisnis mereka. Saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk menasihati sesama orang Indonesia. Jika Anda menginginkan pinjaman modal besar, Anda dapat menghubungi mereka dan melihat situs web mereka. Anda perlu tahu bahwa ada banyak scammer di blog ini yang tidak memiliki situs web di peta Google,. perusahaan pinjaman resmi AASIMAHA ADILA AHMED LOAN memberi saya pinjaman Rp5,5 miliar dengan tingkat bunga sangat rendah untuk 1% seiring dengan pinjaman berjangka dengan persetujuan cepat dan pencairan mendesak. Jika Anda menginginkan kapita investasi yang besar dan Anda ingin membayar hutang Anda, segera terapkan dan berbahagia seperti banyak orang di sini.
                                          Batas aplikasi di bawah ini

    E-mail: *******aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com
    WhatsApp ::: ************ + 447723553516
    Email saya; ***************** nenisyahir@gmail.com

    BalasHapus
  2. Children like to watch movies and grow up and want to watch fun movies, good movies.

    ดูหนังออนไลน์

    BalasHapus
  3. SAYA MENYAMBUT ANDA SEMUA DI HALAMAN INI
    INI CERITAKU

    Saya MURNI SANTI, Seorang wanita, ibu, saudara perempuan dan teman dari (Bekasi), Indonesia, saya adalah REAL ESTATE MANAGER dan saya telah mengalami banyak tekanan keuangan akhir-akhir ini, tidak ada yang mau meminjam kami uang untuk menyelesaikan proyek komersial kami yang telah dibangun beberapa bulan sekarang. Saya telah ditipu oleh beberapa perusahaan peminjaman palsu yang mengklaim sejumlah besar uang dari saya tanpa kami tidak menerima pinjaman.

    Saya frustrasi, suami saya mencoba yang terbaik dan membantu, saya akan bunuh diri karena rasa sakit itu, itu terlalu berat untuk ditanggung dan saya kehilangan semua harapan, sampai saya diperkenalkan dengan SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL sebuah perusahaan pinjaman yang disponsori oleh bank dunia itu sendiri.

    Saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman dan memang menghubungi perusahaan, petugas bagian pinjaman mereka yang benar-benar memberi saya harapan dan mengatakan kepada saya untuk tidak khawatir perusahaan akan meminjamkan uang kepada saya, bahkan ketika jumlah yang saya butuhkan sangat besar, dan semua yang bisa saya berikan kepada mereka persyaratan yang merupakan beberapa informasi pribadi, yang saya lakukan.

    Saya menjalani semua proses, mereka berjanji untuk meminjamkan uang yang saya minta setelah mengonfirmasi bahwa saya memenuhi syarat untuk pinjaman, saya diminta untuk menunggu, yang sangat mengejutkan saya adalah pinjaman masuk ke akun saya dan saya mengkonfirmasinya .. Perusahaan kembali secara finansial dan keluarga saya baik-baik saja, ini membuat hidup saya lebih baik, saya bersyukur kepada Allah dan kepada SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL
    GMAIL ..... allglobalgrantloan@gmail.com

    UNTUK MENGHUBUNGI KU
    NAMA Perusahaan: SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL EMAIL Perusahaan: allglobalgrantloan@gmail.com. Perusahaan
    Whatsapp: +1(301)971-4445
    Nama Saya: MURNI SANTI
    Email Saya: murnisanti55@gmail.com

    BalasHapus
  4. Halo semuanya

    Nama saya FRADESY RIRITIA, saya dari Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda semua yang sebenarnya, semua orang yang Anda lihat posting mereka di blog dan situs web ini adalah pencuri (PENCURI), saya telah menjadi korban cerita mereka dan mereka telah menghancurkan hidupku.
    Saya di sini bukan untuk bercerita tentang bagaimana saya ditipu dan bagaimana saya kehilangan banyak uang karena mereka.

    Saya di sini untuk memberitahu Anda PERUSAHAAN PINJAMAN yang benar dan satu-satunya yang dikirim ALLAH untuk mengubah hidup saya, mereka SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL, mereka adalah satu-satunya perusahaan pinjaman asli yang diakui dan didanai oleh BANK DUNIA.

    Mereka adalah satu-satunya perusahaan pinjaman asli, mereka memiliki syarat dan ketentuan pinjaman yang cukup besar, untuk memahkotai semua pinjaman mereka terjangkau dan cepat dicairkan tidak seperti perusahaan palsu lain yang Anda lihat di sini secara online yang akan mengambil uang Anda tanpa mencairkan pinjaman Anda,
    Tolong jangan tertipu oleh penguji yang memiliki nomor indonesia dan whatsapp, mereka semua scammer, bagaimana bisa perusahaan perseorangan memberikan pinjaman ?, itu pertanyaan pertamamu orang-orangku.

    Rekan-rekan saya di Asia, saya mohon Anda untuk mendengarkan saya karena saya bersumpah kepada Anda dalam nama Allah, bahwa saya mengatakan kepada Anda semua yang sebenarnya, PINJAMAN HIBAH SEMUA GLOBAL, perusahaan adalah satu-satunya perusahaan yang dapat diandalkan dan mereka akan memastikan Anda menerima pinjaman Anda setelah Anda menyelesaikan proses pinjaman sesuai kebutuhan.
    Mengapa Anda tidak berada di antara kabar baik ini dengan menghubungi mereka segera jika Anda SANGAT TERTARIK untuk meninggalkan perjuangan finansial Anda dan untuk meningkatkan taraf hidup Anda, berikut adalah EMAIL mereka allglobalgrantloan@gmail.com.

    Anda sangat bebas untuk menghubungi saya di email saya fradesyriritia12@gmail.com untuk informasi lebih lanjut, saya akan senang mendengar Anda berbagi cerita kebahagiaan Anda sendiri.
    Terima kasih semua, dan semoga ALLAH memberkati SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL karena telah memberikan saya kegembiraan baru ini.

    NAMA Perusahaan: SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL
    EMAIL Perusahaan: allglobalgrantloan@gmail.com
    Whatsapp Perusahaan: +1 (301) 971-444
    Email Saya: fradesyriritia12@gmail.com

    BalasHapus
  5. SUPER BIG PROMO DI SITUS SAHABAT KARTU
    =============================================
    Hai Teman - Teman Smuanya, Yang Hobi Bermain Judi Online
    Anda Merasa Capek, DEPOSIT Teruss..Tapi Tidak Pernah Withdraw ?
    =============================================
    Nikmati Seluruh Game Berkualitas & Raih Kemenangan Anda Di SAHABAT KARTU!!
    Game Yang di Hadirkan SAHABAT KARTU Yaitu :
    * Poker Online
    * BandarQ
    * Domino99
    * Bandar Sakong
    * Sakong
    * BANDAR66
    * AduQ
    * Sakong
    * Perang Baccarat
    * Perang Dadu
    ==========================================
    SPECIAL PROMO KHUSUS MEMBER SETIA SAHABAT KARTU
    - Minimal DP & WD Cuma Rp. 20.000
    - BONUS CASHBACK 0.5% ( Setiap Hari Senin )
    - REFERRAL 20% ( Seumur Hidup )
    - 100% NON ROBOT & 100% TANPA ADMIN BERMAIN
    - 100% GAMPANG MENANG
    - JACKPOT HARIAN HINGGA JUTA RUPIAH
    - MENERIMA DEPOSIT VIA PULSA TSEL
    ======================================
    AKSES KAMI DI LINK RESMI :
    - Duitkartu.org
    - Duitkartu.info
    - Duitkartu.net
    - Duitkartu.com
    =====================
    * Livechat : SAHABAT KARTU
    * LINE : Cs_sahabatkartu
    * Whatsapp : +855886427216

    Sahabatkartu: Situs Poker Online, DominoQQ, Domino99, BandarQ Terpercaya

    BalasHapus